Penataan Dapur Yang Ideal



Penataan Dapur Yang Ideal agar terjadi perubahan kecil yang bisa Anda lakukan untuk menata dapur agar Anda kurus tanpa diet.

1. Tata Kulkas 

Merasa lebih gemuk karena keseringan mengemil kue atau cokelat dari pada buah? Mungkin ada yang salah dengan penataan makanan di kulkas Anda. Perut menginginkan apa yang dilihat oleh mata. Untuk itu, perbanyaklah melihat buah dari pada kue. 


2. Piring Lebih Kecil 

Piring yang lebih kecil membuat Anda makan lebih sedikit dan sebaliknya. Desain yang cantik juga bisa membantu Anda mengunyah lebih pelan yang mana baik untuk sistem pencernaan. 


3. Simpan Buah 

Sediakan sebuah piring berisi buah-buahan dan letakkan di tempat yang mudah dilihat. Misalnya di tengah meja makan atau meja ruang keluarga. Dengan begitu, Anda dan keluarga menjadi lebih sering makan buah ketika merasa lapar dan ketika ingin mengemil.
4. Perbanyak Toples 

Selain piring yang lebih kecil dan cantik, perbanyak pula toples. Bukan untuk diisi cookies atau keripik namun untuk kacang-kacangan. Kacang bisa menjadi cemilan yang sehat dan mengenyangkan karena mengandung banyak serat. Namun pastikan untuk memilih yang tidak digoreng.
5. Percantik Meja 

Tampilan menarik dari piring atau alat lain di meja makan bisa membuat otak Anda mengunyah lebih pelan dan Anda merasa lebih cepat 'kenyang' sehingga mengurangi keinginan untuk mengkonsumsi makanan secara berlebihan.

Komentar