SAMBI RESORT YOGYA - Villa di Jogja untuk Relaksasi

Yogyakarta memiliki berjuta pesona yang tak pernah habis digali, kota ini seakan selalu memanggil penikmat Jogja untuk ‘pulang’. Walau bukan berasal dari Jogja, tapi pulang yang kami maksud adalah ‘pulang’ dari segala stres, ‘pulang’ dari seluruh penat, pulang ke-kedamaian diri masing-masing, dengan melepaskan beban sejenak. Yah, walau setelah liburan tetap balik ke rutinitas, tetep nguli buat cari makan :p Tapi se-enggak-nya, dengan berlibur kita jadi tidak lupa siapa diri kita sebenarnya, tidak lupa apa sejatinya kita, dan tidak lupa tujuan hidup kita. Dan untuk ketenangan maksimal, untuk mengingatkan penikmatnya apa itu hidup, berikut kami pilihin tempat-tempat bobo cantik yang punya suasana damai dan asri agar pulang liburan, punya semangat baru, dan inget lagi tujuan kenapa harus capek-capek kerja 😛
Catet ya, apapun profesi kita, kita ini sejatinya tetap manusia, tetap seorang ibu/ayah/anak/kakak/adik, profesi hanyalah pakaian agar kita tetap hidup, simplenya : bekerja agar bisa hidup, bukan hidup untuk bekerja 

Sambi Resort Yogyakarta


Sambi Resort berada di wilayah utara Yogyakarta, tepatnya berada di jl. Kaliurang km. 19,2 Desa Wisata Sambi, Kelurahan Pakembinangun, Sleman. Resort ini menawarkan tempat bobo cantik yang menyatu dengan alam. Lokasinya juga tak jauh dari Gunung Merapi. Berada di pedesaan yang subur, Sambi Resort dikelilingi oleh persawahan, dan terdapat aliran sungai di tengahnya. Benar-benar memberikan suasana damai yang indah.


Sambi Resort, I really love this hotel! Cantik banget suasananya, teduh, asri, damai, enak banget buat santai dan relaksasi. Sambi Resort berada di wilayah utara Yogyakarta, tepatnya di jl. Kaliurang km. 19,2 Desa Wisata Sambi, Kelurahan Pakembinangun, Sleman. Lokasinya juga tak jauh dari Gunung Merapi.  Sambi Resort ini berada di pedesaan yang subur,  resort ini dikelilingi oleh persawahan, dan terdapat aliran sungai di tengahnya. Benar-benar memberikan suasana damai yang indah.

Pilihan kamarnya juga banyak, mulai dari deluxe, suite, cottage, sampai deluxe family room. Untuk type Family Deluxe Room di dalamnya terdapat empat tempat tidur, dan dua buah kamar mandi. Sedangkan type small cottage memiliki dua lantai dengan empat tempat tidur, dan terdapat balkon yang menghadap area persawahan.



Selain menginap, beragam kegitan menarik juga disediakan oleh pengelola Sambi Resort. Seperti outbond, tracking wilayah pedesaan Sambi yang masih asri, memancing, bersepeda, tangkap belut, hingga fun cooking. Fasilitas pendukung seperti tv, pool, wifi dan restaurant juga terdapat di Sambi Resort. Minusnya menurut Bocan,  kolam renang di Sambi Resort agak kecil ya untuk ukuran hotel sebesar ini.  Terus jarak dari parkiran ke lobi lumayan jauh dan nanjak, jadi agak pegel buat mamud-mamud kece mecem Bocan 😛  Tapi hotel ini beneran keren kok, ga nyesel nginep disana!

Book Sambi Resort
Sambi Resort
Rate start from : IDR 750.000.
Jl. Kaliurang Km. 19.2, Desa Wisata Sambi, Sleman, Pakembinangun, Sleman, Kabupaten Sleman
Phone: (0274) 4478666




Komentar