INVESTASI DI JOGJA

JOGJA TAK HENTI-HENTINYA MEMANCARKAN DAYA TARIKNYA SEBAGAI KOTA YANG NYAMAN UNTUK HUNIAN



Banyak orang menjadikan Jogja sebagai pilihan untuk menikmati hidup dan hari tua. Iklim ekonomi dan politik yang sangat kondusif serta adanya daya tarik pendidikan dan pariwisata yang terus berkembang menyuguhkan kenyamanan kota yang ramah.

Lokasi, lokasi, dan lokasi merupakan dasar utama yang melandasi cepat atau tidaknya penjualan sebuah perumahan/apartemen/  klaster/ tanah kavling. Lokasi dengan akses yang baik menuju berbagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari akan ramai dan diburu oleh konsumen.

Tingginya permintaan hunian di Jogja menyimpan potensi bisnis yang mengiurkan. Meski ditengah keterbatasan lahan yang semakin sulit didapat, banyak pengembang terus berusaha untuk mencukupi kebutuhan pasar/permintaan. Namun, konsekuensi yang harus ditanggung pasar adalah harga hunian yang relatif cukup tinggi.

Dengan kondisi ini, Jogja sangat prospektif sekali sebagai tujuan investasi properti. Untuk memenuhi tingginya keinginan konsumen untuk melakukan investasi properti di Jogja, kami berikan berbagai pilihan investasi rumah & kavling tanah yang patut untuk dipertimbangkan.

Dengan harga unit mulai Rp. 50 jt-an untuk kavling tanah dan Rp. 200 jt-an utk rumah tinggal, menjadi pilihan yang sangat menarik untuk Anda miliki.

Komentar